Review Produk Electric Sprayer – Wireless Electric Sprayer

alat semprot sprayer electric

Pandemi Covid 19 telah menuntut kita untuk menjadi orang yang serba hati-hati.Penuh kewaspadaan agar kita dapat merasa aman, melindungi diri dan keluarga.

Sehingga selain menjaga jarak dan mematuhi semua protokol kesehatan, ada 1 hal lagi yang tidak boleh diabaikan.Yaitu menjaga agar barang-barang bawaan kita juga aman dari virus.

Penularan tidak hanya terjadi melalui kontak tubuh/droplet langsung.Tetapi sebagian besar justru melalui droplet yang tidak langsung.Dan hampir semuanya terjadi melalui barang-barang bawaan kita, kursi umum, meja kerja bersama, peralatan yang digunakan bersama rekan kerja, meja makan di restaurant, barang-barang yang kita beli dan dibawa pulang, handle kendaraan, body kendaraan, dll.Semuanya memungkinkan untuk membawa virus corona bagi kita sendiri dan keluarga.

Bahkan menurut beberapa informasi dari sumber yang dapat dipercaya, di bahan logam virus covid 19 dapat bertahan hingga 24 jam.

Bisa dibayangkan apa jadinya bila benda yang kebetulan ada droplet mengandung virus kemudian kita pegang.Virusnya akan berpindah ke tangan kita.

Atau mungkin di tempat-tempat umum dimana kita karena tuntutan keadaan dan pekerjaan tidak dapat meghindari bersenggolan baju dengan orang lain.Lalu kita pulang kerumah dengan membawa virus di baju kita.

Oleh karena itu, saya mencoba membeli sprayer elektrik untuk memudahkan penyemprotan barang-barang bawaan dan pakaian setiap kali habis keluar rumah.Semua pakaian, sepau, dan barang bawaan di semprot.

Di Chanel Youtube Sapu Terbang saya sudah memberikan Riview produk.Namun karena suara yang masih kurang jelas, maka saya mencoba membuat review tesebut secara tertulis di artikel ini.

Sesuai namanya, produk ini adalah produk sprayer yang cara kerjanya sama seperti sprayer manual yang biasa kita pakai untuk spray pakaian atau hand sanitizer.Hanya bedanya ini elektrik.Jadi tangan tidak perlu pencet-pencet untuk melakukan proses spray.Cukup tekan tombol saja, maka spray akan mengeluarkan cairan desinfektan yang kita isikan.

Saya menggunakan cairan desinfektan J80 dari Johnson&Johnson yang banyak dijual di pasaran online.Campurannya 10 ml untuk 1 liter air.
Produk wireless electric sprayer ini saya isi dengan cairan desinfektan sebelum digunakan.

Cara penggunaannya cukup mudah.Seperti penjelasan di video diatas :
1. Tekan tombol selama 3 detik untuk memulai menghidupkan.
2. Proses spray akan segera dimulai dan arahkan secara merata ke benda-benda yang kita desinfeksi.
3. Tekan tombol lagi sebentar 1 kali untuk mematikan.
4. Lampu indikator Power akan tetap menyala sebagai tanda bahwa alat dalam posisi stand by.
5. Dalam posisi stand by, alat siap untuk penggunaan berikutnya hanya dengan sekali tekan singkat saja.Tidak perlu menahan tombol selama 3 detik seperti waktu awal menghidupkan.
6. Untuk mematikan posisi stand by ada 2 cara : tahan tombol selama 3 detik lagi, atau diamkan alat selama 3 menit.Setelah didiamkan selama 3 menit dalam posisi standby, alat spray elektrik akan mati off dengan sendirinya.

Cukup mudah bukan ?

Berikut User Manualnya :

Related posts