5 Kata Sakti yang Mampu Membuat Jualanmu Laku Keras

kata sakti copywriting pendongkrak penjualan

Tidak dapat dipungkiri bahwa di dunia pemasaran modern saat ini yang banyak mengandalkan sarana promosi oline seperti media sosial peranan copywriting sangat penting.

Berikut 5 Kata Sakti yang mampu mengubah calon pembeli dari Tidak atau ragu-ragu menjadi Ya

  1. BARU – Siapa yang tidak suka dengan kata baru.Apabila ada pilihan Baru dan Lama, secara psikologis orang cenderung akan memilih Baru.Contoh : Koleksi Terbaru, New Design.
  2. GRATIS – wahhh, ini yang yang biasa membuat kita senang.Kalau ada yang gratis kenapa mesti pilih yang bayar ? Betul kan ? Contoh : Gratis Ongkir, Beli 2 Gratis 1
  3. HEMAT – Hemat pangkal kaya …. wow.Menghemat uang supaya bsa belanja yang lain juga, siapa yang tidak mau ? Contoh : Harga Hemat, Paket Hemat (PaHe).
  4. SPESIAL – semua orang pasti ingin di spesialkan.Termasuk barang spesial berarti barang itu diasumsikan mirip-mirip limited edition atau kondisi yang jarang terjadi.Contoh : Penawaran Spesial, Spesial buat kamu.
  5. GARANSI – barang elektronik khususnya, garansi adalah paket pembelian yang wajib ada.Usaha jasa pun demikian, menggaransi calon pembeli membuat calon pembeli tidak takut untuk membeli atau mencoba beli.Contoh : Dijamin Ori, 100% Uang Kembali.

Selanjutnya Praktek Yukk !! Semoga jualannya makin laris …..

Related posts