Milenial Glow Garden – wisata Instagramable ala Milenial Terbaru 2020 di Batu, Malang

milenial glow garden

WISATA MALANG TERBARU 2020 – Milenial Glow Garden

Sekalipun sudah dibuka sejak 15 Desember 2019, wisatawan mulai mengenal keberadaan Milenial Glow Garden di awal tahun 2020.Khususnya sejak libur Natal dan Tahun Baru.

Wisata yang satu ini konsep pencahayannya dibangun oleh TeamLab Jepang.Sebuah wisata baru di dalam area Jawa Timur Park 3.

milenial glow garden
milenial glow garden

BERAPA HARGA TIKET DAN JAM BERAPA Milenial Glow Garden MULAI DIBUKA ?

Kami pertama kali mencoba masuk pada tanggal 11 Januari 2020.

Harga tiket :
– Rp.75.000,-/orang bagi yang membeli antara pk.15.00 s/d 17.00
– Rp.100.000,- /orng bagi yang membeli diatas pk.17.00

Wahana dibuka mulai pk.15.00 s/d 21.00 WIB

Berada di dalam satu area bersama dengan Wahana lainnya di Jatim Park 3 , Milenial Glow Garden menambah deretan destinasi yang sudah ada sebelumnya.Pintu masuk terletak di samping pintu masuk Dino Park.

milenial glow garden

ADA APA SAJA DI Milenial Glow Garden ?

Milenial Glow Garden adalah sebuah taman yang dihiasi dengan lampu-lampu, projector, dan lighting yang diberi sentuhan teknologi seperti gambar bunga yang bisa pecah ketika dipegang tangan, lantai kaca yang menimbulkan bunyi retakan ketika diinjak, ikan di kolam yang bisa membuat jejak cahaya, dunia binatang di dinding yang akan menoleh dan menyapa penunjung yang memegangnya, dan masih banyak lagi.

Terdapat area indoor dan outdoor

AREA INDOOR Milenial Glow Garden

Area indoor menyajikan berbagai efek lighting dan projector yang sangat indah dan instagramable.Berbagai efek cahaya yang bisa dimainkan hingga efek glow in the dark menjadi andalan utama di area indoor Milenial Glow Garden.

milenial glow garden

Sekedar tips bagi pengunjung, apabila memakai baju dengan gambar Glow in the dark, baju kita pun akan ikut bercahaya di dalam area glow in the dark.

AREA OUTDOOR Milenial Glow Garden

Area outdoor adaah area terakhir dari Milenial Glow Garden.Setelah melewati are outdoor anda akan ketemu dengan pintu keluar.
Di area Outdoor, tersedia beberapa permainan untuk anak-anak, food court, dan taman serta kolam dengan hiasan lampu-lampu yang ditata sedemikian rupa sehingga benar-benar memanjakan mata dan membuat kita terkagum-kagum.

milenial glow garden

Show lighting dengan panggung music di area outdoor Milenial Glow Garden diadakan setiap 1 jam sekali.Jadi bagi yang terlewatkan lighting show ini, bisa menunggu sambil menikmati makan malam di food court.
Beberapa makanan yang recommended adalah Pizza dan pisang bakar.

milenial glo garden

Hanya sayang satu-satunya permainan yang bisa dinikmati keluarga hanyalah naik kereta yang akan melewati deretan lampu-lampu yang disusun sedemikian rupa.Permainan lainnya semua diperuntukkan bagi anak-anak dibawah usia 10 tahun dengan berat badan tertentu.

Related posts