Kunjungan Pertama Kali ke Legoland Malaysia

Kunjungan Pertama Kali ke Legoland Malaysia

Anak-anak usia dibawah 15 tahun yang mana yang tidak suka pergi ke Legoland ? Layaknya seperti anak saya yang meminta hadiah ke Legoland bila naik kelas.
Karena saya yakin 100% bahwa anak saya akan naik kelas, tiket dan hotel mulai dipesan sejak sebulan sebelum keberangkatan.Hingga akhirnya saya bersama keluarga berangkat memberikan hadiah kepada kedua anak saya atas kenaikan kelas dan perjuangan selama 1 tahun belajar.

Bagi kedua anak saya, ini perjalanan pertama mereka ke luar Indonesia.Kami memulai perjalanan dari Kuala Lumpur, lalu ke Genting Highland (foto di kedua lokasi ini ada di bagian terpisah), dan kemudian dilanjutkan ke Johor Bahru.
Di Johor Bahru inilah Legoland berada.
Ini adalah Legoland pertama yang dibangun di Asia dan yang ke-4 di dunia.

Mendapat informasi dari seorang penulis buku Travelling sebelum berangkat dan memesan semua akomodasi perjalanan, bahwa ketika berada di Legoland ada baiknya menginap di Hotel and Resort milik Legoland, akhirnya sekalipun sedikit agak mahal harga kamarnya, saya dan keluarga memutuskan menginap semalam di Legoland Hotel & Resort.

Di area lobi hotel, disediakan permainan lego yang menyenangkan bagi anak-anak.Fasilitas khusus yang diperoleh tamu hotel ketika masuk ke Theme Park dan Water Park hanya :
1. Tamu hotel bisa masuk area Legoland Theme Park dan Water Park  30 menit lebih awal.Jam buka Theme Park dan Water Park Legoland adalah jam 10 pagi.Tamu hotel bisa mulai masuk pada jam 9.30 pagi.Namun hanya masuk area saja, ternyata semua permainan belum aktif.Lumayan kalau waktu musim liburan untuk menghindari antrian masuk.
2. Bisa membeli Ticket 2-Days Combo.Yaitu tiket masuk ke Theme Park dan Water Park selama 2 hari dengan harga RM245 per orang untuk dewasa dan RM195 untuk anak usia dibawah 12 tahun.

 

Berikut foto-foto saya di Legoland Malaysia

 

Sangat menyenangkan melihat dunia Lego yang pernuh warna.Menakjubkan melihat semuanya bisa dibuat dari Lego.

Block berbentuk kotak-kotak mirip batu bata itu bisa menjadi bentuk apa saja.

Related posts