Wisata 3 Jam di Pantai Ungapan – Malang Selatan

pantai ungapan

Wisata 3 Jam di Pantai Ungapan

Pantai Ungapan merupakan salah satu pantai yang sangat bagus untuk foto sunset, karena sunset mucul tanpa halangan perbukitan dan terbuka penuh.Ada kalanya sedikit tertutup oleh awan menambah dramatis hasil foto

Hanya sayang petugas tiket yang kurang baik, entah kenapa saya waktu kesana kondisi karcis disobek terlebih dahulu sebelum diberikan kepada saya.Setelah saya terima, yang disobek ternyata bagian yang tertulis harga tiket masuk.
Entah apa yang dilakukannya dengan cara itu, tapi ya sudahlah …. akhirnya kunjungan ke pantai ungapan ditutup dengan rasa puas karena mendapatkan banyak obyek yang bisa di foto.

Petugas meminta Rp.25.000,- dari info yang katanya seharusnya Rp.15.000,-

Namun ya sudah lahhh, masing-masing memiliki caranya sendiri dalam mengais rejeki.
Seperti ulasan tentang pantai Malang Selatan lainnya, keindahannya akan segera membayar lunas kejengkelan akibat dipalak.Sesaat setelah parkir mobil di area parkir yang disediakan.

Terletak di Desa Gajahrejo, KecamatanGedangan, Kabupaten Malang – pantai Ungapan merupakan sebuah Bumi Perkemahan di tepian pantai yang sering menjadi rujukan kemah bagi para mahasiswa, sekolah-sekolah, maupun individu baik dari Malang maupun dari luar kota Malang.

Ombaknya yang lebih tenang dibanding pantai lainnya di malang Selatan, pantai Ungapan banyak terlihat anak-anak yang berenang dan bermain gembira di tepi pantai.

Spot Foto yang terkenal di pantai ungapan adalah jembatan Bajul Mati.Jembatan bajul mati menjadi ikon bagi deretan pantai di kawasan Malang Selatan dan berlokasi dekat dengan pantai Ungapan.

Aktivitas lainnya yang bisa kamu lakukan di pantai ungapan adalah menyewa perahu dayung yang akan mengantarkan kita menjauh dari pantai untuk menikmati pemandangan lautan.

Dan akhirnya, kembali ke judul berita acara artikel ini …. waktu 3 jam di Pantai Ungapan sudah lebih dari cukup dan melanjutkan kunjungan wisata di deretan pantai Malang Selatan yang lain.

 

Related posts